Selasa, 19 Januari 2010

cara membuat bom asap


Membuat Bom Asap SederhanaBahan yang diperlukan :1. Inti- Potassium Nitrat / Kalium Nitrat (KNO3 / Sendawa Dapur).- Glukosa (gula pasir) / Fruktosa (tapi gw blum pernah pake fruktosa).2. Mantel- Alumunium foil.- Baking Powder (untuk mendinginkan kalor).3. Selubung- Kaleng besi bekas susu kental manis.4. Sumbu- Karbit.Alat :1. Pakaian Laboratorium lengkap dengan masker dan sarung tangan karet.2. Gunting.3. Korek api (apa ajah).4. Timbangan Elektrik.5. Sendok makan.6. Lilin.7. Panci ukuran kecil.Cara kerja :1. Campurkan KNO3 500 gr, dan gula pasir 300 gr pada panci kecil.2. Masak dengan lilin dan aduk dengan sendok (diaduk teruz jgn berhenti,coz klo brhnti bsa terbakar) dengan amat hati-hati,hingga berwarna coklat caramel.3. Lapisi af dengan baking powder dengan agak tebal.4. Gunting alumunium foil (af )membentuk lingkaran dengan diameter 10 cm (kalo mau tau rumus luas lingkaran neeh: phi.r^2)5. Langsung tuang larutan tersebut ke atas af dengan cepat sebelum larutan mengental, lalu bungkus.6. Tancapkan karbit pada larutan dalam bungkus af.7. Masukkan af ke dalam kaleng bekas lalu tunggu no resep ampe beku/mengeras.8. Bakar karbit.9. lalu lempar (klo u g mau lempar taro di tempat yang u pengen) lalu.10. KABUUUUUUUUURRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR!!…tambahan:Kalo mo jail pake irisan cabe rawit yank halus sbanyak 10 biji, dicampur saat pemasakan, tapi inget lu harus pake google (kacamata paralayang)kami tidak bertanggung jawab atas kejadian yang tidak diinginkan.
materi referensi:
MY Brain,.,.,., Sunzet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar