Jumat, 08 Januari 2010

Kilang RU VI sangat Hijau



Pada saat pertama kali rombongan Komisaris Pertamina memasuki area Kilang RU IV, terlintas di benak dewan komisaris betapa berbedanya kilang ini dibandingkan beberapa tahun lalu, kilang RU IV kini terlihat begitu hijau, demikian diungkapkan Maizar Rahman pimpinan rombongan Dewan Komisaris yang berkunjung di RU IV pada saat memberikan sambutannnya di ruang rapat II Head Office (1/6).
Lebih lanjut Maizar menekankan bahwa apabila orang saat muda harus perkasa dan saat tua turun keperkasaannya namun berbeda dengan Kilang RU IV, meskipun umurnya sudah lebih dari 30 tahun namun dituntut keperkasananya terus meningkat mengingat betapa pentingnya peran Kilang RU IV.
Rombongan dewan komisaris yang terdiri dari 6 orang tersebut diterima oleh GM RU IV Chrisna Damayanto dan Tim Manajemen. Acara diawali dengan sambutan selamat datang GM dan dilanjutkan dengan presentasi overview RU IV oleh Manajer Kilang Ardhy NM, dipresentasikan pula mengenai rencana pengembangan Kilang RU IV oleh Dani Prasetyawan dari Pertamina Korporat serta presentasi mengenai Good Coorporate Governance oleh Manajer SPI Daerah IV Sutrisno.
Pada kesempatan ini Dewan Komisaris banyak memberikan masukan kepada RU IV terkait dengan kinerja dan rencana pengembangan kilang. Maizar menyampaikan bahwa dalam berbagai kesempatan Komisaris selalu menyempatkan untuk berkunjung ke seluruh unit operasi Pertamina, hal ini terkait dengan kebijakan-kebijakan yang akan diambil karena menurutnya gambar seribu kali lebih bagus dari sekedar kata-kata, melihat seribu kali lebih bagus dari gambar dan melihat dengan berdialog seribu kali lebih bagus dari hanya sekedar melihat saja.
Setelah diskusi usai Dewan Komisaris berkenan melihat secara langsung Kilang RU IV didampingi GM dan tim manajemen sekaligus mengakhiri kunjungan di RU IV. (a/s)http://www.google.co.id/search?gbv=2&hl=id&q=Komisaris Pertamina Maizar Rahman %3A Kilang RU IV Sekarang Sangat Hijau&ie=UTF-8&sa=N&tab=iw&

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar